Apa yang Dapat Dilakukan Pemasaran Video Online untuk Bisnis Anda?

Apakah sebenarnya komponen perekaman Pushrank id video di internet dari perangkat pemasaran bisnis lokal Anda? Jika tidak, Anda menjadi bagian dari minoritas yang semakin berkurang. Tidak hanya iklan rekaman video online yang menonjol bersama dengan individu, itu juga berhasil bagi para ahli pemasaran yang menggunakannya, menurut rekor baru.

Kondisi Pemasaran Rekaman Video pada tahun 2018 menyurvei baik pemasar online maupun individu untuk memperoleh pemahaman tentang bagaimana pengalaman kedua tim tentang iklan klip video. Sebenarnya yang tercantum di sini adalah beberapa hasil akhir, dan artinya bagi bisnis Anda:

Lebih banyak perusahaan benar-benar melakukan industri bersama dengan video online

Lebih dari delapan dari 10 (81%) organisasi dalam jajak pendapat menggunakan video online untuk alasan periklanan. Itu adalah peningkatan 17% yang berasal dari 63% yang memanfaatkan perekaman video internet tahun lalu. Selain itu, 99% bisnis yang menggunakan video klip berencana untuk terus melakukannya di tahun 2018, sementara 65% di antaranya tidak memasarkan bersama dengan strategi video klip untuk memulai tahun ini.

Iklan dan pemasaran video online online menerima hasil akhir

Organisasi menggunakan iklan video online untuk berbagai tujuan. Terutama, mereka menggunakannya untuk mendapatkan pengunjung situs web tambahan ke situs web mereka dan juga membuat mereka menginvestasikan lebih banyak peluang di sana. Mereka juga menggunakan perekaman video untuk menginformasikan pelanggan tentang produk atau layanan mereka. Ternyata, iklan video di internet sebenarnya berhasil dalam semua hal ini, dan juga lebih banyak lagi:

97% layanan dalam jajak pendapat menunjukkan klip video web membantu individu lebih mengetahui produk atau layanan mereka.

76% menyatakan itu membantu mereka meningkatkan lalu lintas pengunjung situs.

80% menunjukkan klip video meningkatkan jumlah waktu yang diinvestasikan tamu di situs web mereka.

76% mengatakan itu membantu mereka meningkatkan penjualan.

47% mengatakan itu membantu mengurangi banyak permintaan dukungan pelanggan yang mereka peroleh.

Berasal dari sisi pelanggan, 81% pelanggan dalam penelitian ini menerima bahwa rekaman video benar-benar meyakinkan mereka semua untuk membeli layanan atau produk. Meskipun laporan tersebut perlu diingat bahwa klip video sering kali menjadi aspek awal bagi pembeli yang mencari kemungkinan investasi, namun sebenarnya klip video juga dapat menjadi “faktor penyebab” yang membantu mereka memilih untuk melakukan akuisisi.

Konsumen menyukai video on-line

Karena itu, ada alasan utama mengapa pemasaran video online berhasil: Pembeli menyukainya. Sekitar 95% pembeli dalam jajak pendapat menyebutkan bahwa mereka telah melihat “klip video penjelajah” untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai produk dan layanan. Sebenarnya, jika setiap klip video dan pesan tersedia di halaman situs yang sama, hampir tiga perempat (72%) orang lebih suka melihat rekaman video daripada melihat produk atau layanan.

Dalam hal bantuan minimum, hanya 11% penyedia dalam kuesioner yang benar-benar menggunakan Snapchat untuk iklan dan pemasaran video – serta kurang dari 3 dari 10 di antaranya mengatakan bahwa itu efektif. Mungkin sebagai akibat dari hasil akhir yang lemah ini, hanya 9% organisasi yang mengklaim bahwa mereka pasti akan menggunakan Snapchat untuk pemasaran video di tahun mendatang.

Jika Anda resah bahwa klip video yang diposting oleh layanan tidak akan menarik tingkat minat yang sama persis dengan video yang berasal dari keluarga dan teman, sebenarnya tidak. Sebanyak 85% orang dalam studi penelitian tersebut mengklaim bahwa mereka berniat untuk melihat lebih banyak rekaman video yang berasal dari layanan di tahun mendatang. Selain itu, lebih dari 8 dari 10 (83%) konsumen mengklaim bahwa mereka berbagi video online yang dipublikasikan melalui bisnis dengan teman-teman mereka.

Jaringan pemasaran dan iklan klip video online mana yang beroperasi paling ideal?

Saat ini, YouTube adalah saluran paling populer yang paling populer untuk pemasaran rekaman video internet, dan juga salah satu yang paling dapat diandalkan, tergantung pada layanan dalam penelitian. Sekitar 87% responden benar-benar memanfaatkan YouTube untuk industri bersama dengan klip video, serta 90% dari mereka mengatakan itu efektif.

Berbagai Konten Lain Dari AllBusiness.com:

25 Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Memulai Perusahaan

50 Pertanyaan Angel Investor Pasti Akan Bertanya kepada Pemilik Bisnis

Hanya bagaimana Membuat Pitch Deck Investor Hebat untuk Startup yang Mencari Pinjaman

17 Pelajaran Trik untuk Pebisnis Memulai Sebuah Organisasi

Di manakah peluang iklan untuk klip video internet?

YouTube sebenarnya adalah lokasi yang jelas untuk mendiskusikan video online Anda – tetapi jaringan pemasaran dan periklanan video online apa yang kurang terlihat? Di bawah ini sebenarnya adalah 3 tempat kemungkinan kemungkinan:

LinkedIn: Hanya 38% pemasar saat ini mendiskusikan materi klip video di LinkedIn, namun tiga perempat dari mereka mengatakan itu adalah pendekatan yang efektif. Dengan 55% peserta mengatur untuk melanjutkan atau bahkan mulai menggunakan LinkedIn untuk klip video pada tahun 2018, masih ada area untuk membuat noda Anda.

Facebook Live: Hanya sekitar sepertiga (34%) perusahaan dalam kuesioner yang benar-benar menggunakan Facebook Live untuk pemasaran; Namun, 81% dari mereka mengklaim bahwa itu berhasil. Mengapa tidak terlibat dalam aktivitas melalui berbagi rekaman video Facebook Live dari suatu acara di bisnis Anda atau bahkan seminar yang sebenarnya Anda hadiri?

Webinar: Jauh kurang dari setengah (44%) bisnis yang dievaluasi benar-benar menjadi tuan rumah atau berpartisipasi dalam webinar online. Meskipun demikian, 87% dari mereka menyebutkan webinar adalah perangkat periklanan dan pemasaran yang efisien. Jika Anda terlibat bahwa mengolah webinar terlalu memakan waktu, mengapa tidak bergabung dengan perusahaan lain untuk menempatkannya secara berurutan?

Jelas, bersama dengan pelanggan biasa dalam jajak pendapat yang menikmati lebih dari 90 menit video internet setiap hari, pasar ini sebenarnya jauh dari jenuh. Mengapa tidak menjadikan 2018 sebagai tahun bisnis Anda mulai beriklan dengan video?